Wednesday, December 21, 2011

Mister Burger 'Sudirman' Pusat Nongkrong Anak Muda


Senja baru turun, dua pasang laki dan perempuan duduk di kursi di bawah tenda. Halaman Holland Beleving di Jl. Jendral Sudirman 48 - C Yogyakarta sore itu tampak ramai. Beberapa pemuda antri memesan Mister Burger dan minuman. Seorang crew wanita yang selalu mengembangkan senyum, mempersilahkan tamu untuk menunggu sambil duduk. Kursi di bawah tenda makin padat menjelang malam. Udara Yogyakarta yang cerah, membuat kaum muda yang nongkrong di halaman Mister Burger ‘Sudirman’ tambah krasan. Silih berganti, kaum muda yang datang sendiri maupun berpasangan memilih tempat, kalau tidak di bawah tenda ya di lantai dua Holland. Pengunjung bisa memilih makanan kesukaannya. Bisa memilih Mister Burger, Fried Chicken, Sosis Panggang, donat Don-O atau roti Holland Beleving berbagai macam rasa. Bisa dibawa pulang atau dimakan di tempat menghabiskan waktu sambil bercanda dengan orang-orang yang dicintai atau keakraban keluarga.


Memang tidak membosankan nongkrong di halaman Mister Burger ‘Sudirman’. Jalan yang padat dengan gedung-gedung perkantoran itu, selalu padat lalu lintas pada jam-jam tertentu. Sambil duduk sambil makan Mister Burger dan minuman, rasa penat yang disibukan kerja, terasa hilang nonggrong di Mister Burger ‘Sudirman’. Diam-diam tempat ini telah menjadi favourit kaum muda, dan ada kalanya kaum tua yang mengajak putranya menghabiskan waktu sambil duduk di bawah tenda.
Dibanding tempat lain di jalan yang sama, tempat ini mengingatkan kalau kita berada di kota Bandung, menikmati makanan di pinggir jalan yang eksotik. Jika Anda ingin menikmati suasana itu di Mister Burger ‘Sudirman’ harus cepat-cepat datang lebih awal pada malam hari, jika cuaca cerah.
Holland Beliving dan Mister Burger selalu mengundang selera dari kalangan manapun. Roti Holland Beliving yang memiliki macam rasa memang selalu dipilih oleh para pelanggan setia maupun pembeli lain. Roti untuk hidangan keluarga atau tamu maupun roti tart buat ulang tahun siap dipilih. Mister Burger yang memiliki 7 macam yakni Mister Beef, Mister Cheese, Mister Ring On, Mister Ring On Cheese, Mister Juicy, Mister Prosperity dan Mister Sunny. Kalau Anda kurang mantap, pilih Hot Sosis seperti Hot Sosis Original, Hot Sosis Cheese dan Onion Rings.
Masih kurang lengkap, Anda juga bisa memilih Fried Chiken ayam goreng yang gurih dan kriuk-kriuk. Bisa dipilih pupu, dada dan dada sayap. Untuk putra-putri dan kdeluarga Anda seyogyanya beli donat Don-O yang memiliki cita rasa yang berbeda-beda. Donat ini empuk tapi ngga kosong. Dan harganya sangat murah dibanding jika beli donat di tempat lain. Donat merupakan makanan kesukaan anak-anak dimanapun. Untuk menikmati Mister Burger ‘Sudirman’ Anda bisa datang kapanpun, sebab outlet ini buka 24 jam.**(Tra)