Sunday, December 18, 2011

Kaum Muda Berkumpul di 'The Parade'


Mengumpulkan anak-anak muda di sebuah event gampang-gampang susah. Jika event itu tidak menyentuh hati dan bukan dunianya, dipastikan event itu akan singkiri oleh kaum muda. Sebaliknya, jika event itu menyentuh dan memiliki daya pikat, kaum muda dengan sendiri akan berbondong-bondong melihat event itu. Itu yang terjadi pada gelaran Kreative Indie Clothing Exhibition Kommunity (KICK) Yogyakarta yang bertajuk 'The Parade' di Gedung Jogja Expo Center (JEC) 16-18 Desember 2011.
'The Parade' yang mengusung sekitar 55 brand indie clothing dari berbagai kota seperti Bandung, Malang, Solo dan Yogyakarta ternyata mampu menyedot pengunjung yang kebanyakan kaum muda. Mereka bisa memilih baju dan T-Shirt yang ia sukai dengan merek-merek ternama. Bagi kaum muda ajang ini pasti tidak dilepas. Gedung JEC yang terdiri tiga hall selalu padat kaum muda.
Dalam event ini ditampilkan pula komunitas Cycle Bandidos, YK BMK, Balkot Sakteboard, Fingerskate YK yang mendemokan berbagai atraksi yang menarik yang didominasi kaum remaja. Dan jika ingin mendengarkan musik, keluar gedung di bagian barat tersedia panggung berukuran besar. Ada 30 band inde yang beraksi. Disamping itu ada group band ternama seperti Shaggydog, Endank Soekamti, Pee Wee Gaskin, Gigantor dan Venomed.
Untuk melihat gelaran itu harga ticket masuk Rp 10.000,00 ternyata tidak menjadi masalah bagi kaum muda Yogyakarta. Tiap hari dipastikan ribuan pengunjung memadati JEC. Lelah menikmati di dalam gedung, Anda bisa menikmati sajian kuliner di teras gedung bagian barat. Berbagai macam kuliner tersedia. merupakan keharusanTermasuk hadirnya Mister Burger, Fried Chicken dan Sosis Panggang. Menempati stand yang cukup besar, Mister Burger berdampingan dengan Big Burger. Meski sama-sama burger, ternyata kualitas produk Mister Burger  banyak dipilih oleh para pengunjung maupun peserta 'The Parade'. Pengunjung sangat paham Mister Burger memiliki kelezatan tiada tara. Maka tidak aneh jika pengunjung selalu memadati stand Mister Burger tiap harinya.
Sebagi konsumen, memilih baju atau kaos oblong tentu dengan merk yang sudah dikenal dan patent. Demikian juga untuk makanan cepat saji seperti burger,  mereka kaum muda selalu memilih Mister Burger merupakan keharusan, supaya tidak salah pilih. ***(tra)