Tuesday, January 24, 2012

Sandwich Chicken O La La dari Mister Burger

Mister Burger dalam tahun 2012 selalu berinovasi. Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2563 , Senin (23/1), meluncurkan produk baru Sandwich Chicken O La La dengan dimeriahkan dengan barongsai Putra Mataram. Disamping itu juga digelar lomba makan Sandwich Chicken O La La yang diikuti anak-anak dan para Ibu. Tontonan yang menarik ini mampu dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan. Bahkan penjualan Sandwich Chicken harus antri cukup panjang. Karena harganya sangat murah yakni Rp 7.000,00. Bahkan voucher gratis untuk mendapatkan satu Sandwich Chicken berebut. Ini dimaklumi karena batas penukaran voucher hanya berlaku jam 16.00-17.00.
Baraongsai dari Putra Mataram yang menerjunkan 30 anggotanya sangat atraktif dalam memainkan liang-liong maupun barongsai. Putra Mataram yang didirikan tahun 2002 banyak mengukur prestasi. Ia pernah tampil di Tuban dalam ulang tahun Klenteng dan pernah jadi Naga Pengawal Abu Laksmana Ceng Ho di Semarang. "Kami juga pernah melatih para prajurit Batalion 403 dalam rangkaian HUT Korem 072/Pamungkas," kata Hartanto, Koordinator Barongsai Putra Mataram.
Hartanto (36) yang juga seorang dosen di Universitas Widya Mataram menuturkan untuk memainkan liang-liong atau barongsai, harus kompak dan memiliki teknik menggerakan. Disamping itu lebih baik pemain yang menyukai bela diri. "Gerakannnya bisa lentur dan tak mudah lelah," katanya.
Beberapa penonton dengan suka rela memberikan angpao pada barongsai yang sedang beraksi. Dan ini selalu mendapat tepuk tangan dari penonton. Bahkan dalam lomba makan Sandwich Chicken O La La yang diikuti tiga anak menjadi tontonan yang menarik. Siapa paling cepat menghabiskan Sandwich akan mendapat hadiah. Acara yang dipandu oleh Nizar ini banyak mengundang tawa. Pasalnya seorang anak tiba-tiba menangis karena takut. Sambil makan, anak itu tetap menangis dan sang Ibu yang mengawalnya menyuruhnya menghabiskan. Dan akhirnya, seorang anak bisa menghabiskan secara cepat meski ia baru saja makan. Lain halnya dengan peserta Ibu-ibu. Meski agak susah menghabiskan dan selalu dibantu dengan minum, akhirnya seorang ibu bisa menghabiskan. "Rasanya enak banget," katanya ketika dimintai komentar oleh Nizar.
Sandwich Chicken O La La sangat enak karena memiliki kandungan mayonaisse yang lebih creamy, saos berkualitas, ayam cripsy filet, bawang bombay dan slada serta rotinya ditaburi spesial dan lebih wangi. Penjualan produk baru itu kini sudah bisa diperoleh di stand-stand Mister Burger di seluruh penjuru kota Yogyakarta, Solo dan Semarang. *** (Tra)