Tuesday, January 10, 2012

24 Jam Mister Burger di Seturan dan Babarsari

Bagi penggemar Mister Burger di daerah Seturan dan Babarsari tidak usah repot-repot pergi ke Pusat Mister Burger, Jl. Jendral Sudirman 48 C, Yogyakarta. Sejak dari timur kampus UPN Veteran, sudah ada outlet Mister Burger. Outlet ini hanya menyediakan Mister Burger. Kemudian ke selatan, tepatnya utara kampus STIE YKPN ada juga outlet Mister Burger yang menyediakan Fried Chicken. Anda bisa santap di tempat dan menikmati keramaian Jl. Raya Seturan. Daerah ini dikenal sebagai pusat kampus dengan kost-kost mahasiswa yang setiap saat membutuhkan santapan baik siang dan malam.

Jika Anda membawa teman-teman untuk mentlaktir, bisa datang di Mister Burger depan Depok Sport Center atau selatan Selokan Mataram. Disini Anda lebih leluasa memilih tempat duduk. Bisa di bawah payung atau di dalam outlet. Interior outlet ini dibiarkan susunan bata tidak disemen. Dengan menonjolkan artistik bangunan, santap di Mistert Burger selatan Selokan Mataram terasa lebih nyaman. Apalagi jika Anda santap bersama teman special bisa betah duduk berjam-jam.
Kehadiran outlet Mister Burger selama 24 jam ini sangat membantu kebutuhan para mahasiswa yang mencari makan di malam hari. Datang saja ke Mister Burger pasti semua urusan lapar bisa diatasi. Bosan dengan Mister Burger bisa pilih Fried Chicken yang gurih dan kriuk-kriuk. Jika Anda senang dengan sambal ndeso bisa memintanya, meskipun tersedia juga sambal dan saos tomat dalam kemasan.
Jika kost Anda di Babarsari, pergi saja ke utara Kantor Batan yakni Jl. Babarsari, timur jalan. Disini outlet Mister Burger buka 24 jam yang menyediakan Mister Burger dan Fried Chicken.
Kehadiran outlet Mister Burger di Jl. Raya Seturan dan Jl. Babarsari sangat didambakan para mahasiswa maupun pecinta Mister Burger. Anda tinggal memilih outlet yang disukai. Sebab tiap outlet ini memiliki nuansa dan karakter tersendiri. Yang penting, produk Mister Burber dan Fried Chicken berkualitas. Rasa tidak tertandingi dan harga terjangkau. Dan Anda merasakan kenikmatannya. *** (Tra)