Thursday, January 5, 2012

Rasa Sambal Ndeso di Fried Chicken dari Mister Burger

Rasa dan tempat sangat mempengaruhi selera makan. Maka tidak aneh jika garai-garai kuliner sekarang ini berlomba menata interior ruangan supaya indah dipandang dan meresapkan. Dan jangan lupa, rasa makanan yang disajikan benar-benar enak dan tak ditemui di tempat lain. Hal inilah yang dilakukan Fried Chicken Mister Buger di Jl. Kyai Mojo, tepatnya depan SPBU. Ruangan makan ini ditata dengan warna merah dengan kotak-kotak putih. Warna ini sangat akrab dengan tamu yang sedang santap. Menu yang special disini adalah Fried Chicken crispy dengan sambal ndeso. Sajian ini hanya ditemukan sementara di outlet Fried Chicken Mister Burger Jl. Kyai Mojo. Bahkan ada paket beli Fried Chicken mendapat gratisan satu gelas Ice Tea. Tapi jika dibawa pulang hanya tambah Rp 1.000,00 sebagai pengganti gelas. Bagi anak-anak yang tidak menyukai sambal ndeso, disediakan juga saos tomat.

Fried Chicken dengan sambal ndeso ini bisa ditemui juga outlet Mister Burger Jl. Raya Seturan (selatan Selokan Mataram), Oasis, Jl. Magelang depan TVRI dan Mister Burger Jl.Kaliurang KM 4.
Beberapa pengunjung di Fried Chicken Jl. Kyai Mojo banyak memberikan komentar, rasanya lebih enak dan mengundang selera makan. Apalagi dengan mendapat gratisan satu gelas Ice Tea. Maka tidak aneh jika outlet ini banyak dikunjungi para remaja. Dan jika Anda ingin makan di outet Jl. Kyai Mojo lebih baik pesan tempat dulu ke telp. 0274-622628, karena terbatasnya tempat duduk di telpon. Tempat ini cocok untuk pertemuan dan ulang tahun.*** (Tra)