Wednesday, August 8, 2012



Cake-cake Pilihan dari Beliving

Cake merupakan salah satu makanan yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia. Dengan rasa yang enak dan mengenyangkan karena kandungan karbohidrat yang tinggi. Cake bisa menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk mengenyangkan perut. Dan yang perlu diperhatikan, membuat cake perlu sentuhan seni yang tinggi. Untuk membuat bentuk yang apik tidak sembarangan memberikan hiasan-hiasan. Cake yang booming sejak tahun 2005-2006 merupakan karya seni yang diandalkan.

Holland Beliving di Jl. Jendral Sudirman Yogyakarta sudah tak asing lagi dalam membuat berbagai macam cake. Toko roti yang terbaik di Yogyakarta dengan pengalamannya bertahun-tahun selalu menciptakan kreasi cake yang diandalkan sehingga konsumen sangat menyukai. Apalagi menjelang lebaran tahun 2012, Beliving melahirkan beberapa cake yang diandalkan seperti Dark Cherry, Green Leaf, Ranbow Cake dan Tiramisu.
Cake dengan harga Rp 225.000,00 perbuah ini bisa dipesan secara online lewat (0274)-562666 dan (0274)-514334 CP. Ny. Ari. Pesanan dalam kota bisa diantar sampai tempat tanpa dipungut biaya.
Dark Cherry Cake yang mengandung black forrest spesial dan filler setiap cake sangat terasa black forrestnya sehingga rasanya terbilang sangat enak terutama di tengah keluarga. Apalagi dengan Green Leaf Cake yang di atasnya terhiasi bunga merah-putih sangat menawan. Untuk cake yang seperti pelangi jika dibelah adalah Ranbow Cake. Tart dari Amerika ini yang menggunakan pewarna alam jika terbelah terlihat seperti pelangi warna putih, biru, hijau dan biru. Cake lain adalah Tiramisu dengan aroma rum dan kopi yang bisa memanjakan lidah. Cake dari Italia sangat membuat ketagihan Anda. Maklum rasa Tiramisu Cake sangat lembut karena dibuat dari sponge yang dilapisi adonan cream dan tepung Tiramisu pilihan.


Di Hari Raya Lebaran memang perlu lain dalam menjamu para tamu baik dari famili, teman dan relasi. Bukan saja kue kering yang menghiasi meja, tapi cake dari Beliving memang pantas untuk menjamu para tamu. Dan itu sebuah prestise Anda. *** (Tra)