Saturday, August 11, 2012



11 Rasa Mister Burger

Gudeg dan bakpia merupakan ikon kuliner dari Yogyakarta. Siapapun wisatawan nusantara yang singgah di Yogya ingin merasakan gudeg atau bapia untuk oleh-oleh. Rasanya tidak lengkap kalau ke Yogya tidak merasakan dua kuliner itu. Tapi sebenarnya sudah beberapa tahun ini, bukan saja gudeg dan bapia, tapi Mister Burger telah menjadi ikon Yogya. Makanan yang berupa tumpukan roti bundar yang diselipi daging sapi atau ayam, timun, slada, saus dan mayonaise ini sudah booming. Puluhan outlet Mister Burger tersebar di wilayah kota Yogya, Sleman dan Bantul. Jika Anda menginginkan tempat yang luas untuk menjamu teman-teman datang saja ke Mister Burger Jl. Jendral Sudirman 48 yang menyatu dengan store Holland Beliving. Ada tempat lain yang cukup luas yakni Mister Burger di Jl. Godean, depan POM Bensin, Mister Burger Oasis Jl. Magelang, depan stasiun TVRI atau Jl. Taman Siswa, Jl. Raya Seturan depan Depok Center atau Kolombo.

 Anda bingung memilih Mister Burger ? Ada 11 macam rasa Mister Burger yang bisa dipilih untuk dimakan di tempat atau dibawa pulang. MISTER BEEF terdiri roti, daging sapi, mayonaise, saos sambal, saos tomat, selada dan timun. Komposisi ini juga sama dengan MISTER CHEESE, MISTER JUICY sedang MISTER RING ON terdiri roti, daging sapi, mayonaise, saos sambal, saos tomat, selada, timun dan 2 onion ring. MISTER SUNNY terdiri roti, daging sapi, mayonaise, saos sambal, saos tomat, selada, timun dan telor mata sapi. MISTER PROSPERITY terdiri roti, daging ayam, selada, mayonaise, saos tomat dan bawang bombay.
Ada juga MISTER ANGRY BURGER terdiri roti, daging ayam, fillet super pedas, mayonaise, selada, saos sambal dan timun. HOT SOSIS JUMBO terdiri roti, sosis jumbo, mayonaise, saos sambal, saos tomat, selada dan timun. SANDWICH CHICKEN O LA LA terdiri roti, daging ayam fillet, mayonaise, selada, saos sambal, saos tomat dan timun. MISTER RING ON CHEESE terdiri roti, daging sapi, 2 onion ring, mayoinaise, keju, saos sambal, saos tomat, selada dan timun.
Disamping Mister Burger ada juga Fried Chicken yaitu ayam yang gurih dan kriuk-kriuk. Ada Crispy Chick (satu dada dan nasi putih), Crispy Chick (satu paha atas dan nasi putih), Crispy Chick (satu paha bawah dan nasi putih) dan Crispy Chick (satu saya dan nasi putih. Jika paketan dirasa masih kurang, Anda juga bisa memesan satuan isi Mister Burger atau tambahan ayam dan nasi. *** (Tra)